Friday, July 5, 2013

Nurman Aditya- Pria pun bisa sukses dari Avail


Saya Nurman Aditya 25 th dari Tangerang, Qualified Manager di PT.AVAIL
ELOK INDONESIA.
Pertama kali saya mengenal AVAIL dari sepupu istri saya sekaligus
upline leader saya GM Linda Susilawati. Saya di tawarkan untuk
menggunakan produk AVAIL & juga menjalankan bisnisnya.
Tanggapan saya saat itu “Malu ahhh, masa laki-laki pakai
pantiliner/pembalut, untuk apa ? Laki-laki kan nggak menstruasi atau keputihan, lagipula harganya lebih mahal dari pembalut biasa !”.
Selama 1 tahun lebih GM Linda Susilawati tidak putus asa dan pantang menyerah terus menawarkan pada keluarga saya untuk menggunakan produk ataupun coba menjalankan bisnisnya – tetapi saya tetap berkata TIDAK ! .
Sampai pada akhirnya istri saya yg mencoba menggunakan produk AVAIL mulai merasakan khasiat produknya sehingga istri memutuskan untuk join member AVAIL agar mendapat harga member yang lebih ekonomis.
Ternyata produk AVAIL sangat luarbiasa dan banyak keunggulan serta manfaat bukan hanya untuk kaum wanita. Istri mulai menganjurkan saya menggunakan produk pantiliner AVAIL bila saya kelelahan pulang bekerja dengan menempelkan pantiliner AVAIL di pundak, punggung maupun telapak kaki – bahkan saya gunakan di pakaian dalam yang ternyata Alhamdulillah menjadikan saya lebih fresh dan tak mudah lelah walaupun menjalani aktifitas yang cukup berat. Akhirnya, saya menjadi terbiasa menggunakan AVAIL pantiliner di setiap saya beraktifitas, baik itu dalam
bekerja maupun berolah raga.
Luar biasa, setelah menggunakan dan merasakan khasiat produknya – saat itu saya sadar bahwa AVAIL  tidak hanya digunakan untuk wanita saja tetapi bisa juga digunakan untuk laki-laki, sehingga merupakan potensi market yang sangat menjanjikan.
Akhirnya saya mantap untuk ikut bergabung di bisnis AVAIL – mengikuti jejak istri saya yang sudah bergabung lebih dulu – dan menjalankan bisnis ini di sela-sela kesibukan saya bekerja di sebuah perusahaan yang  bergerak dalam bidang kesehatan.
Ternyata mensosialisasikan produk dan bisnis AVAIL tidak terlalu
sulit, hanya dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam memberikan edukasi pada masyarakat luas mengenai informasi produk maupun bisnis AVAIL – market pun masih terbuka cukup luas karena masih sangat banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal AVAIL.
Selama 4 bulan saya bergabung di bisnis AVAIL, bekerja sama dengan istri saya BM Anies Ermawati & di bantu oleh GM Linda Susilawati, Alhamdulillah saya dapat meraih peringkat Qualified Manager dan penghasilan jutaan rupiah telah kami nikmati dari bisnis ini – lebih dari yang kami perkirakan sebelumnya. Dari situ saya mulai meyakini diri sendiri untuk serius & total menjalankan bisnis AVAIL.
Selama bergabung di AVAIL saya banyak mendapatkan pembelajaran & pengalaman baru dalam dunia bisnis network marketing. Dalam meraihsebuah kesuksesan tentu jalan yang kita tempuh tidak selalu mulus.
Demikian juga saya beberapa kali mengalami berbagai penolakan pada saat presentasi, cutting price produk di lapangan, dikomplain dan dipandang sebelah mata oleh teman-teman yang tidak percaya dengan bisnis MLM, dan lain sebagainya.
Namun dengan support yang kuat dari team Upline dan AVAIL Elite Grup Jakarta Barat serta rekan-rekan Crossline dari My AVAIL Network, saya dan istri merasa pilihan kami tidak salah – kami merasakan bisa berkembang di bisnis AVAIL ini bukan hanya dari segi penghasilan dan kualitas kehidupan namun juga pengembangan diri, kepribadian dan terbuka mindset untuk berbagi kebaikan dan informasi bermanfaat untuk seluruh
lapisan masyarakat.
Saya akan terus belajar dan terus berkembang untuk menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah serta selalu berfikir positif bahwa bila saya menjalankan bisnis ini sesuai AVAIL Success System serta penuh keyakinan untuk melangkah ke depan, Insya Allah pasti BISA meraih lebih banyak kesuksesan dan segala sesuatu yang saya impikan melalui bisnis AVAIL ini!
Terima kasih AVAIL, You’re My Future !

No comments:

Post a Comment