Friday, July 5, 2013

Puji Astuti- Bebas Nyeri Datang Bulan


Sejak masih gadis sampai saat ini, setiap kali datang bulan saya selalu merasa sakit yang luar biasa. Senggugut dan nyeri di seluruh persendian selalu saya alami, sehingga saya selalu mengkonsumsi obat pereda nyeri untuk mengurangi rasa sakit itu. Saya juga mengalami keputihan yang sangat banyak hingga menimbulkan rasa gatal dan infeksi. Tapi setelah saya mengetahui dan mencoba memakai FC BIO SANITARY PAD AVAIL, rasa sakit itu berangsur-angsur berkurang. Walaupun baru memakai beberapa lembar, tetapi saya sudah bisa merasakan khasiatnya. Sekarang saya tidak lagi merasakan senggugut saat haid dan rasa gatal akibat keputihan. Hari-hari saya terasa nyaman dengan dengan aroma herbal dari FC BIO SANITARY PAD AVAIL

No comments:

Post a Comment