Friday, July 5, 2013

Kathy Carolina-Bebas Keputihan dengan Pantiliner Avail



Pada awalnya saya hanya menggunakan pentiliner merk biasa. Karena bagi saya tidak ada bedanya atau tidak berpengaruh. Karena bagi saya yang penting dalam keseharian saya adalah penggunaan pentiliner agar saya merasa nyaman dan tidak bersentuhan dengan pakaian dalam. Kemuadian mama saya memperkenalkan AVAIL. Awalnya saya tidak tertarik karena harganya cukup mahal. Namun saya memutuskan untuk mencobanya. Setelah saya mencoba pentiliner AVAIL, saya merasakan manfaatnya. Mulai dari keputihan yang akhirnya sembuh dan daya serapnya lebih maksimal dibandingkan dengan pentiliner merk lainnya. Sampai sekarang saya menjadi ketergantungan sehingga merasa tidak nyaman apabila menggunakan merk lain. Ditambah lagi dengan wangi herbalnya yang membuat saya nyaman dalam beraktifitas.

No comments:

Post a Comment